JAKARTA. "Taring" All-New Nissan X-Trail mulai menyeringai untuk ”menakuti” segmen SUV medium Indonesia. Baru sebulan sejak model yang kini muat 7-penumpang itu meluncur, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan telah mengantongi lebih dari 3.500 pemesanan. GM Strategi Pemasaran, Komunikasi, dan Perencanaan Produk NMI Budi Nur Mukmin memaparkan, target itu lebih besar tiga kali lipat dari yang pernah dicanangkan untuk All-New X-Trail yakni 1.000 unit per bulan. Bahkan, jauh dari pencapaian X-Trail model lama yang hanya sanggup terjual rata-rata 250 unit per bulan. Ingar-bingar promosi saat peluncuran merupakan faktor utama ”meningkatkan kesadaran” masyarakat akan kehadiran model terkini SUV teratas Nissan Indonesia. Ditambah lagi, sorotan lampu booth Nissan pada IIMS 2014 yang fokus tertuju pada All-New X-Trail sanggup mendongkrak pemesanan.
All New Nissan X-Trail menunjukkan taringnya
JAKARTA. "Taring" All-New Nissan X-Trail mulai menyeringai untuk ”menakuti” segmen SUV medium Indonesia. Baru sebulan sejak model yang kini muat 7-penumpang itu meluncur, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyatakan telah mengantongi lebih dari 3.500 pemesanan. GM Strategi Pemasaran, Komunikasi, dan Perencanaan Produk NMI Budi Nur Mukmin memaparkan, target itu lebih besar tiga kali lipat dari yang pernah dicanangkan untuk All-New X-Trail yakni 1.000 unit per bulan. Bahkan, jauh dari pencapaian X-Trail model lama yang hanya sanggup terjual rata-rata 250 unit per bulan. Ingar-bingar promosi saat peluncuran merupakan faktor utama ”meningkatkan kesadaran” masyarakat akan kehadiran model terkini SUV teratas Nissan Indonesia. Ditambah lagi, sorotan lampu booth Nissan pada IIMS 2014 yang fokus tertuju pada All-New X-Trail sanggup mendongkrak pemesanan.