JAKARTA. Melihat potensi pasar sedan sport jenis coupe atau dua pintu di Tanah Air, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk teranyarnya di segmen itu: All New Toyota 86. Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM menuturkan, meski pasar sedan sport relatif kecil dan kebanyakan merupakan kolektor mobil, ia yakin produk ini bakal bisa bersaing dengan sedan sport lain yang sudah lebih dulu melaju di jalanan Indonesia. “Pasar sedan sport cukup potensial. Total penjualan di segmen ini mencapai 100 unit per bulan,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (1/6). Selama tiga bulan terakhir, jumlah pemesan mobil berdapur pacu 2.000 cc ini sudah sebanyak 40 unit. Jumlah pesanan ini sama dengan jumlah Al pasokan New Toyota 86 untuk TAM.
All New Toyota meriuhkan pasar sedan sport
JAKARTA. Melihat potensi pasar sedan sport jenis coupe atau dua pintu di Tanah Air, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk teranyarnya di segmen itu: All New Toyota 86. Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM menuturkan, meski pasar sedan sport relatif kecil dan kebanyakan merupakan kolektor mobil, ia yakin produk ini bakal bisa bersaing dengan sedan sport lain yang sudah lebih dulu melaju di jalanan Indonesia. “Pasar sedan sport cukup potensial. Total penjualan di segmen ini mencapai 100 unit per bulan,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (1/6). Selama tiga bulan terakhir, jumlah pemesan mobil berdapur pacu 2.000 cc ini sudah sebanyak 40 unit. Jumlah pesanan ini sama dengan jumlah Al pasokan New Toyota 86 untuk TAM.