Allianz jamin pembayaran klaim kesehatan



JAKARTA. Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan service guarantee dalam pembayaran klaim asuransi kesehatan. Layanan ini memberikan jaminan bagi pemegang polis asuransi kesehatan mereka untuk pemenuhan kewajiban klaim tak lebih dari tujuh hari kerja. Managing Director Allianz Health and Corporate Solution (AHCS), Allianz Life menyebut layanan ini adalah bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kepuasan nasabah mereka.

"Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus menjaga kualitas pelayanan klaim asuransi kesehatan yang cepat dan terbaik," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/9). Nah bila ada keterlambatan dalam pembayaran klaim lebih dari tujuh hari kerja, nasabah akan mendapat voucher belanja sebesar Rp 100 ribu. Dengan catatan seluruh persyaratan ketentuan klaim dan dokumen sudah diterima secara lengkap. Selain itu, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Jumat (4/9), Allianz juga akan menggelar talk show di beberapa rumah sakit rekanan mereka di tujuh kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Hendra Gunawan