JAKARTA. PT Allianz Life Indonesia hingga saat ini masih mengandalkan agen sebagai tulang punggung pengembangan bisnis asuransi mereka di Indonesia. Di kuartal pertama tahun 2010, Allianz Life Indonesia mencetak pertumbuhan polis baru hingga 57% yang berasal dari penjualan agen. Jumlah polis baru yang dihasilkan bisnis keagenan ini mencapai 18.000 polis. Walhasil, dengan peningkatan tersebut, total premi Allianz juga meningkat signifikan. Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi mengungkapkan selama tiga bulan pertama 2010, total bisnis baru dari agen mencapai lebih dari Rp 119 miliar. "Pencapaian itu tumbuh 79% dibandingkan perolehan di periode yang sama tahun lalu," ujar Gina. Sekedar catatan, sepanjang tahun lalu, sebanyak 61.000 polis baru dihasilkan para agen. Angka itu naik 17% dibandingkan tahun sebelumnya.
Allianz Life Akan Genjot Jumlah Agen Jadi 16.000
JAKARTA. PT Allianz Life Indonesia hingga saat ini masih mengandalkan agen sebagai tulang punggung pengembangan bisnis asuransi mereka di Indonesia. Di kuartal pertama tahun 2010, Allianz Life Indonesia mencetak pertumbuhan polis baru hingga 57% yang berasal dari penjualan agen. Jumlah polis baru yang dihasilkan bisnis keagenan ini mencapai 18.000 polis. Walhasil, dengan peningkatan tersebut, total premi Allianz juga meningkat signifikan. Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi mengungkapkan selama tiga bulan pertama 2010, total bisnis baru dari agen mencapai lebih dari Rp 119 miliar. "Pencapaian itu tumbuh 79% dibandingkan perolehan di periode yang sama tahun lalu," ujar Gina. Sekedar catatan, sepanjang tahun lalu, sebanyak 61.000 polis baru dihasilkan para agen. Angka itu naik 17% dibandingkan tahun sebelumnya.