KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa makin gesit memasarkan produknya ke kalangan milenial. Hal ini, termasuk yang dilakukan PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau Allianze Life. Chief Agency Officer Allianz Indonesia Ginawati Djunadi mengatakan, segmen milenial mempunyai potensi besar untuk menyumbang perolehan pendapatan premi bruto di masa depan. Rata-rata kalangan milenial yang merangkap sebagai wirausahaan ini, sudah mulai sadar akan kebutuhan asuransi jiwa.
Allianz Life Indonesia bidik pasar milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa makin gesit memasarkan produknya ke kalangan milenial. Hal ini, termasuk yang dilakukan PT Asuransi Allianz Life Indonesia atau Allianze Life. Chief Agency Officer Allianz Indonesia Ginawati Djunadi mengatakan, segmen milenial mempunyai potensi besar untuk menyumbang perolehan pendapatan premi bruto di masa depan. Rata-rata kalangan milenial yang merangkap sebagai wirausahaan ini, sudah mulai sadar akan kebutuhan asuransi jiwa.