JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan pengajuan klaim secara mobile. Layanan bertajuk eAZy Claim akan memudahkan nasabah asuransi kesehatan individu dan kumpulan mengajukan klaim kapan pun dan dan di mana pun.Direktur Allianz Life Indonesia Todd Swihart mengatakan, nasabah hanya perlu mengirimkan bukti berupa foto biaya atau tagihan pengobatan mereka. Selanjutnya, bukti foto tersebut dikirimkan melalui aplikasi yang telah diunduh di ponsel pintar nasabah.“Kami merasa perlu untuk berinvestasi pada layanan digital untuk menghubungkan nasabah secara langsung kepada Allianz, sehingga nasabah kami dapat menikmati layanan yang mudah dan sederhana,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (2/9).Aplikasi eAZy Claim ini juga dilengkapi dengan fitur riwayat klaim, laporan klaim yang sudah dibayarkan, daftar manfaat asuransi dan juga daftar penyedia layanan kesehatan rekanan Allianz Life Indonesia. Seluruh fitur ini terhubung pada sistem di Allianz.Menurut Swihart, aplikasi eAZy Claim ini melengkapi layanan yang ditawarkan Allianz seperti fasilitas cashless pada rumah sakit-rumah sakit rekanan di Indonesia, serta beberapa rumah sakit rekanan di Singapura, Malaysia dan Thailand. “Fasilitas layanan ini adalah jawaban atas gaya hidup masyarakat di Indonesia yang semakin mobile setiap harinya,” terang dia.Tertarik untuk mencoba? Nah, unduh terlebih dahulu aplikasi mobile eAZy Claim dari ponsel pintar Anda melalui Google Play dan Apple ApsStore. Layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna ponsel pintar berbasis Android atau iOS.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Allianz Life meluncurkan aplikasi klaim mobile
JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan pengajuan klaim secara mobile. Layanan bertajuk eAZy Claim akan memudahkan nasabah asuransi kesehatan individu dan kumpulan mengajukan klaim kapan pun dan dan di mana pun.Direktur Allianz Life Indonesia Todd Swihart mengatakan, nasabah hanya perlu mengirimkan bukti berupa foto biaya atau tagihan pengobatan mereka. Selanjutnya, bukti foto tersebut dikirimkan melalui aplikasi yang telah diunduh di ponsel pintar nasabah.“Kami merasa perlu untuk berinvestasi pada layanan digital untuk menghubungkan nasabah secara langsung kepada Allianz, sehingga nasabah kami dapat menikmati layanan yang mudah dan sederhana,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (2/9).Aplikasi eAZy Claim ini juga dilengkapi dengan fitur riwayat klaim, laporan klaim yang sudah dibayarkan, daftar manfaat asuransi dan juga daftar penyedia layanan kesehatan rekanan Allianz Life Indonesia. Seluruh fitur ini terhubung pada sistem di Allianz.Menurut Swihart, aplikasi eAZy Claim ini melengkapi layanan yang ditawarkan Allianz seperti fasilitas cashless pada rumah sakit-rumah sakit rekanan di Indonesia, serta beberapa rumah sakit rekanan di Singapura, Malaysia dan Thailand. “Fasilitas layanan ini adalah jawaban atas gaya hidup masyarakat di Indonesia yang semakin mobile setiap harinya,” terang dia.Tertarik untuk mencoba? Nah, unduh terlebih dahulu aplikasi mobile eAZy Claim dari ponsel pintar Anda melalui Google Play dan Apple ApsStore. Layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna ponsel pintar berbasis Android atau iOS.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News