JAKARTA. Di tengah pasar asuransi yang makin ketat, PT Allianz Life Indonesia masih percaya diri bisa bersaing di bisnis jasa keuangan. Termasuk di bisnis asuransi kesehatan dan produk kumpulan. Direktur Operasional Allianz Health and Corporate Solutions Todd Shiwart mengatakan, penguatan jalur distribusi akan menjadi agenda tahun ini. Di antaranya adalah penguatan tenaga pemasaran di jalur agensi. Dari 15.000 agen yang dimiliki Allianz saat ini, sebanyak 4.000 agen memasarkan produk ke pasar korporasi. Di tahun ini, ia menargetkan jumlah tersebut bisa naik menjadi 4.400 sampai 4.600 orang. "Kami mengejar kenaikan antara 10% sampai dengan 15%," kata Todd, Jumat (22/5).
Allianz Life perkuat jalur keagenan
JAKARTA. Di tengah pasar asuransi yang makin ketat, PT Allianz Life Indonesia masih percaya diri bisa bersaing di bisnis jasa keuangan. Termasuk di bisnis asuransi kesehatan dan produk kumpulan. Direktur Operasional Allianz Health and Corporate Solutions Todd Shiwart mengatakan, penguatan jalur distribusi akan menjadi agenda tahun ini. Di antaranya adalah penguatan tenaga pemasaran di jalur agensi. Dari 15.000 agen yang dimiliki Allianz saat ini, sebanyak 4.000 agen memasarkan produk ke pasar korporasi. Di tahun ini, ia menargetkan jumlah tersebut bisa naik menjadi 4.400 sampai 4.600 orang. "Kami mengejar kenaikan antara 10% sampai dengan 15%," kata Todd, Jumat (22/5).