KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menyebut penjualan produk via digital porsinya masih kecil. Direktur Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan kontribusinya untuk penjualan produk via digital pada 2023 tidak sampai 1%. "Penjualan digital di industri asuransi jiwa saat ini juga porsinya memang tak terlalu besar, sekitar Rp 300 miliar sampai Rp 400 miliar saja, pokoknya enggak sampai Rp 1 triliun. Share di industri asuransi jiwa itu enggak sampai 1%," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (6/2). Meski saat ini belum berkontribusi besar, Bianto mengatakan pihaknya akan tetap mencoba menggali potensi penjualan digital di masa depan.
Allianz Life Sebut Penjualan Produk Via Digital Porsinya Masih Kecil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menyebut penjualan produk via digital porsinya masih kecil. Direktur Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan kontribusinya untuk penjualan produk via digital pada 2023 tidak sampai 1%. "Penjualan digital di industri asuransi jiwa saat ini juga porsinya memang tak terlalu besar, sekitar Rp 300 miliar sampai Rp 400 miliar saja, pokoknya enggak sampai Rp 1 triliun. Share di industri asuransi jiwa itu enggak sampai 1%," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (6/2). Meski saat ini belum berkontribusi besar, Bianto mengatakan pihaknya akan tetap mencoba menggali potensi penjualan digital di masa depan.