JAKARTA. Lini usaha asuransi mikro Allianz berhasil merangkul 3,4 juta nasabah sampai Agustus 2014. Ini bukan jumlah yang kecil, mengingat usaha perseroan dalam mengenalkan asuransi mikro kepada masyarakat sudah berlangsung sejak tahun 2006 silam. Yoga Prasetyo, Head of Emerging Consumer Business Allianz Life Indonesia mengatakan, peningkatan jumlah nasabah yang pesat di setiap tahunnya menunjukkan jalur yang tepat dari tujuan bisnis asuransi mikro Allianz untuk mengenalkan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat. “Upaya kami untuk mengenalkan asuransi kepada masyarakat tidak akan pernah berhenti, justru kami melihat saat ini tanggungjawab perusahaan menjadi lebih besar. Awalnya, kami memperkenalkan credit life kepada lembaga keuangan mikro. Namun, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, kami juga dituntut untuk terus berinovasi,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (28/10).
Allianz merangkul 3,4 juta nasabah asuransi mikro
JAKARTA. Lini usaha asuransi mikro Allianz berhasil merangkul 3,4 juta nasabah sampai Agustus 2014. Ini bukan jumlah yang kecil, mengingat usaha perseroan dalam mengenalkan asuransi mikro kepada masyarakat sudah berlangsung sejak tahun 2006 silam. Yoga Prasetyo, Head of Emerging Consumer Business Allianz Life Indonesia mengatakan, peningkatan jumlah nasabah yang pesat di setiap tahunnya menunjukkan jalur yang tepat dari tujuan bisnis asuransi mikro Allianz untuk mengenalkan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat. “Upaya kami untuk mengenalkan asuransi kepada masyarakat tidak akan pernah berhenti, justru kami melihat saat ini tanggungjawab perusahaan menjadi lebih besar. Awalnya, kami memperkenalkan credit life kepada lembaga keuangan mikro. Namun, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, kami juga dituntut untuk terus berinovasi,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (28/10).