JAKARTA. Sepanjang semester I-2010, PT Allianz Life Indonesia (Allianz) mampu mengumpulkan premi Rp 2,12 triliun atau naik 100% bila dibandingkan periode yang sama 2009 sebesar Rp 1,06 triliun. Kinerja yang mulus tersebut mendorong Allianz Life lebih luas mengembangkan bisnisnya. Rencananya, Allianz akan menambah jalur pemasaran produk-produk asuransinya yang melalui kanal bancassurance. "Saat ini kami sudah memiliki mitra 6 bank, dan sudah ada 3 bank siap bekerjasama dengan kami," ujar Deputy CEO Allianz Life Indonesai Handojo Kusuma, kemarin. Tanpa menyebutkan secara detail, Handojo mengaku, dua bank yang siap bekerjasama merupakan bank lokal, sementara yang satunya lagi adalah bank internasional. "Sekarang tinggal proses finalisasi saja untuk agreement-nya, dan ada yang masih menunggu persetujuan Bank Indonesia (BI)," lanjut dia.
Allianz tambah jalur pemasaran bancassurance
JAKARTA. Sepanjang semester I-2010, PT Allianz Life Indonesia (Allianz) mampu mengumpulkan premi Rp 2,12 triliun atau naik 100% bila dibandingkan periode yang sama 2009 sebesar Rp 1,06 triliun. Kinerja yang mulus tersebut mendorong Allianz Life lebih luas mengembangkan bisnisnya. Rencananya, Allianz akan menambah jalur pemasaran produk-produk asuransinya yang melalui kanal bancassurance. "Saat ini kami sudah memiliki mitra 6 bank, dan sudah ada 3 bank siap bekerjasama dengan kami," ujar Deputy CEO Allianz Life Indonesai Handojo Kusuma, kemarin. Tanpa menyebutkan secara detail, Handojo mengaku, dua bank yang siap bekerjasama merupakan bank lokal, sementara yang satunya lagi adalah bank internasional. "Sekarang tinggal proses finalisasi saja untuk agreement-nya, dan ada yang masih menunggu persetujuan Bank Indonesia (BI)," lanjut dia.