KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memudahkan pemegang polis di tengah pandemi, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) meluncurkan portal klaim digital. Inovasi ini ditujukan bagi pemegang polis yang hendak melakukan proses klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan. “Pandemi ini memberikan tantangan yang unik bagi seluruh industri, terutama industri jasa keuangan. Inovasi yang dijalankan oleh Allianz Utama selalu mengedepankan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia dalam keterangan tertulis Selasa (1/9). Baca Juga: Tunggu restu OJK, Indosurya Life siap luncurkan produk baru
Allianz Utama luncurkan portal klaim digital di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memudahkan pemegang polis di tengah pandemi, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) meluncurkan portal klaim digital. Inovasi ini ditujukan bagi pemegang polis yang hendak melakukan proses klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan. “Pandemi ini memberikan tantangan yang unik bagi seluruh industri, terutama industri jasa keuangan. Inovasi yang dijalankan oleh Allianz Utama selalu mengedepankan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia dalam keterangan tertulis Selasa (1/9). Baca Juga: Tunggu restu OJK, Indosurya Life siap luncurkan produk baru