Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12, Sinopsis dan Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 sub Indo, kapan tayang? Sinopsis dan jadwal tayang simak info lengkapnya di sini. Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 subtitle Indonesia bakal tayang mulai malam ini (18/9/2024), streaming legal di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga kanal YouTube Ani-One Asia dan Indonesia.

Rabu, 18 September 2024 menjadi hari yang dinantikan para penggemar anime yang berjudul Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian, dikenal juga dengan Tokidoki Bosotto atau Roshidere.

Bagaimana tidak? Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian akan memasuki episode terakhir pada pekan ini. Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Season 1 berjalan sepanjang 12 episode, yang mana episode terbaru pada pekan ini adalah episode yang ke-12.


Pada Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 atau episode terakhir Season pertama ini akan berpusat pada Alya. Dia akan mempersiapkan pidato sebagai pengurus OSIS di upacara penutupan.

Alya yang berjuang untuk menghadapi rasa gugupnya diberi kiat rahasia oleh Masachika. 

Kira-kira bagaimana pidato Alya di depan para siswa di upacara penutupan ini?

Berikut info tentang sinopsis dan jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 atau episode terakhir. Simak juga platform streaming legal yang menayangkan judul anime tersebut.

Baca Juga: Anime Solo Leveling Season 2 Mendapatkan Jadwal Tayang Resmi, Rilis Januari 2025

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 berjudul "Facing Forward."

Setelah tertinggal dari Yuki selama siaran di sekolah, Alya mulai berlatih untuk pidato pengurus OSIS di upacara penutupan.

Pidato yang disampaikan di hadapan seluruh sekolah ini pada dasarnya sama dengan pidato kandidat untuk pemilihan ketua OSIS.

Saat Alya berjuang mengatasi rasa gugupnya, Masachika memberinya kiat rahasia. 

Akhirnya, upacara penutupan itu dimulai, dan pengurus OSIS menyampaikan pidato mereka. Setelah Yuki dan Ayano menyelesaikan pidato mereka dengan penuh peraya diri, giliran Alya yang naik ke podium...

Akankah Alya dapat menyampaikan pidatonya dengan percaya diri setelah mendapatkan kiat rahasia dari Masachika?

Simak video pratinjau atau preview Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 di bawah ini.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere episode 12 yang terbaru ini. Berikut info jadwal dan platform streaming legal yang menayangkan judul anime tersebut dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Anime Terbaru dari CloverWorks Berjudul Kaoru Hana Wa Rin to Saku, Segera Tayang 2025

Jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 bakal tayang pada hari Rabu, 18 September 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Sayangnya, untuk nonton episode terbaru di Bstaton/Bilibili secara gratis harus menunggu seminggu.

Selain lewat Bstation, Anda juga bisa nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto sub Indo episode terbaru di YouTube.

Tips buat nonton anime Hides Her Feelings in Russian sub Indo yang gratis dan legal, cek kanal atau channel Ani-One Asia dan Ani-One Indonesia di YouTube.

Akhir kata, selamat menantikan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 12 sub Indo terbaru yang rilis pada malam ini juga (18/9/2024).

Selanjutnya: Tiket.com Travel Sale Berakhir Hari Ini, Ada Kode Promo Tiket Pesawat & Hotel Murah

Menarik Dibaca: 2 Resep Kerang Hijau Saus Tiram Praktis yang Cocok Jadi Ide Jualan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News