Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 6, Sinopsis dan Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere episode 6, kapan tayang? Berikut info tentang sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 sub Indo yang legal dan resmi bakal tersedia mulai malam ini (7/8/2024), streaming gratis cek kanal YouTube Ani-One Asia.

Masih mengikuti perjalanan romantis Alya dan Masachika di anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian?

Pada pekan ini, anime yang juga dikenal dengan judul Tokidoki Bosotto atau Roshidere akan memasuki episode terbaru yang ke-6.


Pada anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6, para penggemar akan mengikuti hubungan Alya dan Masachika lebih jauh.

Setelah memutuskan menjadi bagian dari OSIS, Masachika dan Alya tak lagi malu-malu memperlihatkan hubungan mereka berdua yang terlihat akrab di hadapan anak-anak OSIS.

Dalam epsiode terbaru ini, para penggemar akan melihat Masachika yang mulai bekerja keras sambil berpartisipasi dalam kegiatannya dan berinteraksi dengan anggota OSIS lain bersama Alya.

Penasaran dengan lanjutan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 yang terbaru ini? 

Simak sinopsis dan jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian atau Tokidoki Bosotto atau Roshidere episode 6 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 6 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 berjudul “Yang Disebut Ciuman Tidak Langsung”,

Setelah resmi bergabung dengan OSIS, Masachika mulai bekerja keras sambil berpartisipasi aktif dalam kegiatannya dan berinteraksi dengan anggota lain bersama Alya.

Alya mencoba menebus kesalahannya karena telah merebut partner Yuki, tetapi dia mengurungkan niatnya karena Yuki mengatakan bahwa dia mencintainya lebih dari siapa pun.

Selain itu, Alya merasa cemburu pada Masha, yang tampaknya memiliki percakapan yang hangat dan ramah dengan Mashacika.

Sementara itu, Masachika mengundang Alya ke restoran keluarga untuk membicarakan strategi karena dia ingin menjadi ketua OSIS, tetapi…?

Berikut ini video preview untuk episode terbaru Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian.

Biar tidak terlewat nonton anime ALya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6, cek jadwal dan tempat streaming yang legal dan resmi di bawah ini.
Baca Juga: Link Kimi ni Todoke Season 3 Subtitle Indonesia Full Episode dan Streaming Legal

Jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 6 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 bakal tayang pada hari Rabu, 7 Agustus 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Selain lewat Bstation.

Tips buat nonton anime Hides Her Feelings in Russian sub Indo yang gratis dan legal, cek kanal atau channel Ani-One Asia di YouTube. Episode terbaru akan dirilis sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 6 sub Indo terbaru yang bakal rilis pada malam ini juga.

Selanjutnya: Apa Itu Genre Film Dystopian? Simak Penjelasan dan Rekomendasi Filmnya Ini

Menarik Dibaca: Apa Itu Genre Film Dystopian? Simak Penjelasan dan Rekomendasi Filmnya Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News