Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 7, Sinopsis dan Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 sub Indo, kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya. Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 sub Indo yang legal dan resmi bakal tersedia mulai malam ini (14/8/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda, dapat diakses gratis juga lewat channel YouTube Ani-One Asia.

Masachika telah membulatkan tekadnya untuk membantu Alya dalam pemilihan ketua OSIS, Yuki tak mau kalah, dia juga telah memilih seseorang yang akan membantunya dalam pemilihan tersebut.

Hari Rabu telah tiba, saatnya menantikan episode terbaru dari judul anime yang satu ini. Ya, Alya Sometimes Hides Her Feelings atau yang dikenal dengan judul Roshidere atau Tokidoki Bosotto akan mendapatkan episode terbaru yang ke-7 pada pekan ini.


Pada Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 yang terbaru ini akan menampilkan Yuki yang akhirnya memilih siapa yang akan membantunya dalam pemilihan ketua OSIS.

Kesal dengan kakaknya yang lebih memilih Alya, Yuki menjadikan Ayano Kimishima sebagai pasangannya dalam pemilihan tersebut.

Akankah pemilihan ketua OSIS ini bakal memanas? Nantikan selengkapnya di anime Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 yang sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Wistoria: Wand and Sword Episode 5 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming Legal

Sinopsis Alya Sometimes Hides Her Feelings Episode 7 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 berjudul "Badai Mendekat".

Untuk pemilihan ketua OSIS, Yuki akhirnya memilih siapa yang akan membantunya, Ayano Kimishima, sebagai pasangannya.

Ayano memberi tahu Masachika bahwa kepala keluarga Suou marah karena ia memilih mendukung Alya, bukan Yuki.

Masachika kemudian menjawab, "Masalah keluarga Suou tidak ada hubungannya denganku".

Mengetahui pikirannya, Yuki mulai berpikir tentang bagaimana ia akan menghadapi Alya dan Masachika.

Sementara itu, OSIS, tempat Masachika dan Ayano baru saja bergabung, mengadakan pesta penyambutan.

Tidak seorang pun benar-benar tahu bahwa saingan baru mulai bergerak di belakang layar...

Nantikan lanjutan dari anime Alya Sometimes Hides Her Feelings episode 7 sub Indo terbaru, cek jadwal tayang lengkap dengan streaming yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton True Beauty Anime Lengkap Info Streaming yang Legal dan Sinopsis

Jadwal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 7 (Tokidoki Bosotto)

Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 8 bakal tayang pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 mulai pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Tokidoki Bosotto sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang dapat diakses gratis. Selain lewat Bstation.

Tips buat nonton anime Hides Her Feelings in Russian sub Indo yang gratis dan legal, cek kanal atau channel Ani-One Asia di YouTube. Episode terbaru akan dirilis sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian episode 7 sub Indo terbaru yang rilis pada malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News