BANDUNG. Setelah berhasil sukses di pasar lokal, produsen ponsel Evercoss yang semula bermerek Cross, berambisi untuk masuk ke pasar global atau go Internasional. Hal diutarakan Marketing Director Evercross Janto Jojo dalam kesempatan Media Gathering yang diselenggarakan di Hotel Agusta, Bandung Jumat malam (20/12). Bukan tanpa alasan keinginan itu diutarakan Jojo, pasalnya total penjualan seluruh tipe ponsel Evercoss berhasil mencapai angka 1,5 juta unit per bulannya pada tahun 2013, bahkan di tahun 2014 jumlah ini bakal mencapai angka 16 juta unit per tahun. Disisi lain ponsel lokal yang berstandar Eropa ini ini telah mampu berhasil masuk ke 10 negara di Asean, sehingga kata Janto tahun 2014 pihak Evercoss sudah merintis mendirikan pabrik ponsel di bilangan kota Semarang Jawa Tengah.
Ambisi Evercoss masuk ke pasar International
BANDUNG. Setelah berhasil sukses di pasar lokal, produsen ponsel Evercoss yang semula bermerek Cross, berambisi untuk masuk ke pasar global atau go Internasional. Hal diutarakan Marketing Director Evercross Janto Jojo dalam kesempatan Media Gathering yang diselenggarakan di Hotel Agusta, Bandung Jumat malam (20/12). Bukan tanpa alasan keinginan itu diutarakan Jojo, pasalnya total penjualan seluruh tipe ponsel Evercoss berhasil mencapai angka 1,5 juta unit per bulannya pada tahun 2013, bahkan di tahun 2014 jumlah ini bakal mencapai angka 16 juta unit per tahun. Disisi lain ponsel lokal yang berstandar Eropa ini ini telah mampu berhasil masuk ke 10 negara di Asean, sehingga kata Janto tahun 2014 pihak Evercoss sudah merintis mendirikan pabrik ponsel di bilangan kota Semarang Jawa Tengah.