KONTAN.CO.ID - AMG (Alternative Media Group) bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) menjalin kemitraan strategis yang menjanjikan dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX. Kedua perusahaan berkomitmen untuk mengombinasikan keunggulannya dalam memberikan solusi iklan digital yang lebih efektif, efisien bagi brand dengan menyajikan transformasi media dan iklan menjadi pengalaman yang lebih dinamis dan menarik bagi konsumen, khususnya di pasar ritel. Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah dilakukan oleh CEO AMG, Davy Makimian dan Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma pada Rabu (27/3). AMG sebagai penyedia media luar griya (MLG/OOH) berupaya memperluas jaringan dan memaksimalkan layanannya dengan memberikan solusi iklan digital (Digital Out-of-Home/DOOH) yang dioptimalisasi berdasarkan data dan targeting yang akurat. Saat ini AMG telah memiliki inventaris media aset lebih dari 5.000 layar digital di lebih dari 2.500 gedung dengan dominasi di gedung perkantoran yang terletak di area premium, pusat perbelanjaan, apartemen dan rumah sakit, inventaris tersebut tersebar di 4 kota besar di Indonesia. Ini merupakan komitmen AMG untuk terus melakukan inovasi setelah sebelumnya menyepakati kerja sama dengan platform media sosial terbesar di dunia, TikTok pada awal tahun ini.
AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX
KONTAN.CO.ID - AMG (Alternative Media Group) bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) menjalin kemitraan strategis yang menjanjikan dalam pengelolaan dan penjualan layar digital milik DMMX. Kedua perusahaan berkomitmen untuk mengombinasikan keunggulannya dalam memberikan solusi iklan digital yang lebih efektif, efisien bagi brand dengan menyajikan transformasi media dan iklan menjadi pengalaman yang lebih dinamis dan menarik bagi konsumen, khususnya di pasar ritel. Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah dilakukan oleh CEO AMG, Davy Makimian dan Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma pada Rabu (27/3). AMG sebagai penyedia media luar griya (MLG/OOH) berupaya memperluas jaringan dan memaksimalkan layanannya dengan memberikan solusi iklan digital (Digital Out-of-Home/DOOH) yang dioptimalisasi berdasarkan data dan targeting yang akurat. Saat ini AMG telah memiliki inventaris media aset lebih dari 5.000 layar digital di lebih dari 2.500 gedung dengan dominasi di gedung perkantoran yang terletak di area premium, pusat perbelanjaan, apartemen dan rumah sakit, inventaris tersebut tersebar di 4 kota besar di Indonesia. Ini merupakan komitmen AMG untuk terus melakukan inovasi setelah sebelumnya menyepakati kerja sama dengan platform media sosial terbesar di dunia, TikTok pada awal tahun ini.