JAKARTA. PT Sumber Alfaria Tbk (AMRT) pemilik gerai minimarket Alfamart menargetkan penambahan jumlah transaksi 20% dari jumlah transaksi pelanggan sekarang, yang baru mencapai 300-400 pelanggan per hari per gerai. Target kenaikan transaksi dilakukan setelah perusahaan secara resmi menyediakan layanan remitansi dengan bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI). Jasa remitansi yang disediakan itu bernama pengiriman uang BNI Wesel PIN. Corporate Affairs Director, Alfamart Solihin menuturkan, layanan itu merupakan salah satu dari inti kinerja perseroan untuk melakukan efisiensi. Karena itu, kerjasama layanan pengiriman uang merupakan bentuk pengembangan layanan kepada komsumen Alfamart secara khusus dan kepada masyarakat secara umum.
AMRT yakin mendulang konsumen dari jasa remitansi
JAKARTA. PT Sumber Alfaria Tbk (AMRT) pemilik gerai minimarket Alfamart menargetkan penambahan jumlah transaksi 20% dari jumlah transaksi pelanggan sekarang, yang baru mencapai 300-400 pelanggan per hari per gerai. Target kenaikan transaksi dilakukan setelah perusahaan secara resmi menyediakan layanan remitansi dengan bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI). Jasa remitansi yang disediakan itu bernama pengiriman uang BNI Wesel PIN. Corporate Affairs Director, Alfamart Solihin menuturkan, layanan itu merupakan salah satu dari inti kinerja perseroan untuk melakukan efisiensi. Karena itu, kerjasama layanan pengiriman uang merupakan bentuk pengembangan layanan kepada komsumen Alfamart secara khusus dan kepada masyarakat secara umum.