JAKARTA. Perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran multi level marketing, PT Amway Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 15% per tahun. Ini adalah target dalam lima tahun ke depan sejak 2015 nanti. Amway Indonesia menyiapkan dua strategi untuk mewujudkan cita-cita itu. Pertama, menambah produk baru. Hingga awal tahun 2015, perusahaan itu akan memperkenalkan dua produk baru yakni kosmetik khusus untuk pria dan produk suplemen tubuh. Kedua, mengalokasikan belanja modal untuk lima tahun ke depan sebesar US$ 20 juta. "Investasi untuk sarana dan prasarana distribusi, branding, promosi dan keseluruhan proyek sampai 2020," jelas Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia, Senin (20/10).
Amway bidik pertumbuhan penjualan 15% per tahun
JAKARTA. Perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran multi level marketing, PT Amway Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan 15% per tahun. Ini adalah target dalam lima tahun ke depan sejak 2015 nanti. Amway Indonesia menyiapkan dua strategi untuk mewujudkan cita-cita itu. Pertama, menambah produk baru. Hingga awal tahun 2015, perusahaan itu akan memperkenalkan dua produk baru yakni kosmetik khusus untuk pria dan produk suplemen tubuh. Kedua, mengalokasikan belanja modal untuk lima tahun ke depan sebesar US$ 20 juta. "Investasi untuk sarana dan prasarana distribusi, branding, promosi dan keseluruhan proyek sampai 2020," jelas Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia, Senin (20/10).