KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Amindoway Jaya (Amway) tetap akan menerapkan strategi multi level marketing (MLM) atau direct selling untuk menjual produknya di Indonesia. Hal ini karena penjualan ini lebih efektif ketimbang melakukan penjualan dengan metode lainnya. Di Indonesia, saat ini produk milik perusahaan MLM ini yang beredar seperti Nutrilite, Astristry dan beberapa produk lainnya. Koen Verheyen, Presiden Direktur PT Amindoway Jaya mengklaim saat ini bisnisnya tetap bertumbuh baik dari sisi penjualan maupun penambahan anggota distributor. “Anggota yang aktif itu di atas 200.000, angkanya mendekati 210.000 anggota. Kalau konsumen kami tidak tahu datanya. Jumlah distributor aktif itu setiap tahun turun naik karena ada yang bertambah dan keluar,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (4/10).
Amway masih andalakan penjualan direct selling
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Amindoway Jaya (Amway) tetap akan menerapkan strategi multi level marketing (MLM) atau direct selling untuk menjual produknya di Indonesia. Hal ini karena penjualan ini lebih efektif ketimbang melakukan penjualan dengan metode lainnya. Di Indonesia, saat ini produk milik perusahaan MLM ini yang beredar seperti Nutrilite, Astristry dan beberapa produk lainnya. Koen Verheyen, Presiden Direktur PT Amindoway Jaya mengklaim saat ini bisnisnya tetap bertumbuh baik dari sisi penjualan maupun penambahan anggota distributor. “Anggota yang aktif itu di atas 200.000, angkanya mendekati 210.000 anggota. Kalau konsumen kami tidak tahu datanya. Jumlah distributor aktif itu setiap tahun turun naik karena ada yang bertambah dan keluar,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (4/10).