KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Amindoway Jaya semakin serius memperluas bisnisnya. Perusahaan yang mengandalkan direct selling atau MLM ini memiliki pipeline investasi lima tahunan untuk bisa menggenjot bisnisnya di Indonesia. Perusahaan ini sejak tahun 2015 lalu mencanangkan investasi sebesar US$ 20 juta untuk keperluan investasi selama lima tahun. Koen Verheyen, Presiden Direktur PT Amindoway Jaya mengatakan, perusahaan memang menganggarkan belanja modal sebesar US$ 20 juta hingga 2020 mendatang. Jumlah tersebut banyak digunakan untuk perluasan pemasaran, branding, promosi dan lainnya. Salah satunya adalah pembangunan dua gerai Amway flagship store di Jakarta dan Medan. “Realisasi capex sudah lebih dari separuhnya karena kami buka flagship store di sini dan di Medan. Kami juga sudah memperluas jaringan komunikasi jadi saya sudah spending modal investasi lebih dari 50%,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu (4/10).
Amway sudah belanjakan US$ 10 juta dalam dua tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Amindoway Jaya semakin serius memperluas bisnisnya. Perusahaan yang mengandalkan direct selling atau MLM ini memiliki pipeline investasi lima tahunan untuk bisa menggenjot bisnisnya di Indonesia. Perusahaan ini sejak tahun 2015 lalu mencanangkan investasi sebesar US$ 20 juta untuk keperluan investasi selama lima tahun. Koen Verheyen, Presiden Direktur PT Amindoway Jaya mengatakan, perusahaan memang menganggarkan belanja modal sebesar US$ 20 juta hingga 2020 mendatang. Jumlah tersebut banyak digunakan untuk perluasan pemasaran, branding, promosi dan lainnya. Salah satunya adalah pembangunan dua gerai Amway flagship store di Jakarta dan Medan. “Realisasi capex sudah lebih dari separuhnya karena kami buka flagship store di sini dan di Medan. Kami juga sudah memperluas jaringan komunikasi jadi saya sudah spending modal investasi lebih dari 50%,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu (4/10).