Anak usaha Transkon Jaya Memenangkan Tender Pengadaan Perangkat Telekomunikasi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Transkon Jaya Tbk (TRJA), yakni PT Multinet Perkasa Indonesia memenangkan sejumlah tender untuk menjadi distributor perangkat telekomunikasi dari dua perusahaan terkemuka.

Tender pertama yang telah dimenangkan terkait pengadaan sejumlah unit handy talky (HT) Motorola oleh sebuah perusahaan BUMN. Total kebutuhannya hampir mencapai Rp 200 juta.

Tidak berselang lama, Multinet Perkasa Indonesia memenangkan tender pengadaan beberapa unit radio dan HT beserta dengan aksesoris perangkat tersebut di salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia. Total jumlah pengadaannya mencapai Rp 400 juta.


"Kedua tender tersebut melalui proses yang sama dengan pendaftaran tender di website resmi masing-masing perusahaan," kata Corporate Secretary Transkon Jaya Alexander Syauta dalam keterangan resminya, Senin (8/5).

Baca Juga: Pengendali Transkon Jaya Lego 54 Juta Saham TRJA di Harga Rp 250 per Saham

Sejak berdiri pada tanggal 11 Maret 2022 lalu, Multinet Perkasa Indonesia sudah menjadi penyuplai beberapa produk IT dan komunikasi di beberapa perusahaan skala nasional. Salah satunya dengan mendukung operasi refinery di wilayah Kalimantan Timur.

Alexander menyampaikan, ke depannya, Multinet Perkasa Indonesia akan terus mengembangkan jangkauan bisnis yang lebih luas. Perusahaan juga berkomitmen menjadi penyedia perangkat IT dan komunikasi terkemuka di Kalimantan Timur dengan terus berupaya untuk mengembangkan produk-produk lebih inovatif dan berkualitas.

Salah satunya adalah melalui pengembangan produk GPS/dashcam multinet yang baru saja diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang pertama pada 11 Maret 2023 di Balikpapan Superblock.

 
TRJA Chart by TradingView

Selain itu, saat ini perusahaan sedang menargetkan untuk menjadi pemasok 90% alat tracking dan monitoring industry logistik di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari