KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja yang ciamik belum tentu menjadi kesuksesan yang akan berlanjut. Seperti halnya dengan kinerja PT Kino Indonesia Tbk. Walaupun kinerja di kuartal III tumbuh, masih ada strategi dan tantangan untuk mengembangkan bisnis. Kepala Riset Trimegah Sekuritas, Sebastian Tobing menilai, persaingan kompetitor tidak perlu dikhawatirkan manajemen emiten dengan kode saham KINO ini. Pasalnya Sebastian mencatat KINO adalah perusahaan consumer goods yang selalu berinovasi dan menciptakan demand yang baru. Seperti deterjen bayi yang dikeluarkan di pasaran. Menurut Sebastian, KINO bukan mengambil market share dari yang sudah ada, ataupun bersaing head to head dengan Rinso, melainkan menciptakan deterjen untuk pakaian bayi yang saingannya tidak ada atau jarang muncul di pasaran.
Analis: Bila terus berinovasi kinerja Kino Indonesia (KINO) bakal terus menanjak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja yang ciamik belum tentu menjadi kesuksesan yang akan berlanjut. Seperti halnya dengan kinerja PT Kino Indonesia Tbk. Walaupun kinerja di kuartal III tumbuh, masih ada strategi dan tantangan untuk mengembangkan bisnis. Kepala Riset Trimegah Sekuritas, Sebastian Tobing menilai, persaingan kompetitor tidak perlu dikhawatirkan manajemen emiten dengan kode saham KINO ini. Pasalnya Sebastian mencatat KINO adalah perusahaan consumer goods yang selalu berinovasi dan menciptakan demand yang baru. Seperti deterjen bayi yang dikeluarkan di pasaran. Menurut Sebastian, KINO bukan mengambil market share dari yang sudah ada, ataupun bersaing head to head dengan Rinso, melainkan menciptakan deterjen untuk pakaian bayi yang saingannya tidak ada atau jarang muncul di pasaran.