JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk berusaha menjaga kinerja dengan melakukan diversifikasi dan inovasi unit bisnis pada produknya. Tak hanya mengandalkan produk obat-obatan, perusahaan farmasi ini juga masuk ke sektor kesehatan konsumen, makanan bernutrisi, serta distribusi dan pengemasan. Analis Ciptadana Sekuritas Asia Edward Lowis berpendapat, segmen consumer health dan nutritional menjadi ujung tombak pendapatan KLBF. Kedua sektor tersebut konsisten bertumbuh, hingga 10,7% dan 12,1% year on year. “Apalagi dengan merambah pasar luar negeri. Penjualan, pendapatan, dan laba berpeluang menghijau lagi,” kata Edward, Rabu (12/7).
Analis: KLBF andalkan sektor consumer health
JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk berusaha menjaga kinerja dengan melakukan diversifikasi dan inovasi unit bisnis pada produknya. Tak hanya mengandalkan produk obat-obatan, perusahaan farmasi ini juga masuk ke sektor kesehatan konsumen, makanan bernutrisi, serta distribusi dan pengemasan. Analis Ciptadana Sekuritas Asia Edward Lowis berpendapat, segmen consumer health dan nutritional menjadi ujung tombak pendapatan KLBF. Kedua sektor tersebut konsisten bertumbuh, hingga 10,7% dan 12,1% year on year. “Apalagi dengan merambah pasar luar negeri. Penjualan, pendapatan, dan laba berpeluang menghijau lagi,” kata Edward, Rabu (12/7).