KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) untuk meningkatkan kinerja keuangan sekaligus perolehan pangsa pemirsanya (audience share) cukup terbuka pada tahun ini. Salah satu penyebabnya berasal dari momentum pemilu serentak yang berlangsung April mendatang. Analis NH Korindo Sekuritas, Michael Tjahjadi melihat, dari agenda politik tersebut, emiten sektor media ini kelak dapat menikmati keuntungan dari iklan kampanye para peserta pemilu serta penyiaran debat capres – cawapres. Kendati demikian, khusus debat capres – cawapres, SCMA belum tentu memperoleh keuntungan secara maksimal dari penayangan acara tersebut. Pasalnya, emiten ini kebetulan harus berbagai jadwal siaran debat dengan stasiun televise lain, yakni Metro TV.
Analis NH Korindo rekomendasikan beli saham SCMA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) untuk meningkatkan kinerja keuangan sekaligus perolehan pangsa pemirsanya (audience share) cukup terbuka pada tahun ini. Salah satu penyebabnya berasal dari momentum pemilu serentak yang berlangsung April mendatang. Analis NH Korindo Sekuritas, Michael Tjahjadi melihat, dari agenda politik tersebut, emiten sektor media ini kelak dapat menikmati keuntungan dari iklan kampanye para peserta pemilu serta penyiaran debat capres – cawapres. Kendati demikian, khusus debat capres – cawapres, SCMA belum tentu memperoleh keuntungan secara maksimal dari penayangan acara tersebut. Pasalnya, emiten ini kebetulan harus berbagai jadwal siaran debat dengan stasiun televise lain, yakni Metro TV.