KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumlah penonton channel televisi menjadi acuan terhadap kinerja emiten media. Beberapa channel televisi masih dapat mempertahankan pangsa pasar penontonnya. Christine Natasha, analis Mirae Asset Sekuritas menyatakan, mengutip data Nielsen, bulan Februari 2018, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) dapat mempertahankan pangsa pemirsa sepanjang masa sebesar 32,7%. Diikuti oleh MNCN di tempat kedua dengan pangsa pasar 31,8%. “Untuk segmen prime-time, saluran televisi unggulan SCMA, yaitu SCTV telah menunjukkan jumlah penonton yang kuat sebesar 20,5% pada Februari,” kata Christine dalam riset yang diterima KONTAN, Jumat (2/3).
Analis: Pangsa pasar bertahan, trading buy saham Surya Citra
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumlah penonton channel televisi menjadi acuan terhadap kinerja emiten media. Beberapa channel televisi masih dapat mempertahankan pangsa pasar penontonnya. Christine Natasha, analis Mirae Asset Sekuritas menyatakan, mengutip data Nielsen, bulan Februari 2018, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) dapat mempertahankan pangsa pemirsa sepanjang masa sebesar 32,7%. Diikuti oleh MNCN di tempat kedua dengan pangsa pasar 31,8%. “Untuk segmen prime-time, saluran televisi unggulan SCMA, yaitu SCTV telah menunjukkan jumlah penonton yang kuat sebesar 20,5% pada Februari,” kata Christine dalam riset yang diterima KONTAN, Jumat (2/3).