JAKARTA. Demi meningkatkan penetrasi pasar dan daya kompetisinya di Indonesia, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meningkatkan belanja modal sebesar € 200 juta untuk ekspansi pabrik dalam dua tiga tahun ke depan. "Kami sudah mempersiapkannya seperti keinginan induk usaha yang akan memperbesar kuota produksi," jelas Sancoyo, Sekretaris Perusahaan UNVR, Selasa kemarin (13/7). UNVR berambisi untuk memenangkan kompetisi dengan rival beratnya, Procter & Gamble (P&G). Selain itu, UNVR berniat memperkuat posisi bisnisnya di Indonesia. Analis BNI Securities Ahmad Nurcahyadi menilai, rencana ini berdampak bagus bagi kinerja UNVR. "Dengan penambahan volume produksi, secara otomatis bisa menaikkan pendapatan," ujarnya.
Analis: Prospek UNVR Cerah
JAKARTA. Demi meningkatkan penetrasi pasar dan daya kompetisinya di Indonesia, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meningkatkan belanja modal sebesar € 200 juta untuk ekspansi pabrik dalam dua tiga tahun ke depan. "Kami sudah mempersiapkannya seperti keinginan induk usaha yang akan memperbesar kuota produksi," jelas Sancoyo, Sekretaris Perusahaan UNVR, Selasa kemarin (13/7). UNVR berambisi untuk memenangkan kompetisi dengan rival beratnya, Procter & Gamble (P&G). Selain itu, UNVR berniat memperkuat posisi bisnisnya di Indonesia. Analis BNI Securities Ahmad Nurcahyadi menilai, rencana ini berdampak bagus bagi kinerja UNVR. "Dengan penambahan volume produksi, secara otomatis bisa menaikkan pendapatan," ujarnya.