KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pagebluk Corona (Covid-19) turut menjegal kinerja emiten property, salah satunya PT Summarecon Agung Tbk (SMRA). Kontan.co.id mencatat, per semester I-2020, konstituen baru Indeks LQ45 tersebut membukukan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,1 triliun. Capaian marketing sales pengelola Summarecon Mall tersebut turun 50% dari perolehan di semester I-2019 yang sebesar Rp 2,2 triliun. Bila dibandingkan dengan target marketing sales tahun 2020 yang sebesar Rp 4,5 triliun, capaian tersebut juga masih setara 24,44%. Baca Juga: Jadi penghuni baru Indeks LQ45, simak rekomendasi saham Summarecon Agung (SMRA)
Analis proyeksikan marketing sales Summarecon Agung (SMRA) Rp 2,8 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pagebluk Corona (Covid-19) turut menjegal kinerja emiten property, salah satunya PT Summarecon Agung Tbk (SMRA). Kontan.co.id mencatat, per semester I-2020, konstituen baru Indeks LQ45 tersebut membukukan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,1 triliun. Capaian marketing sales pengelola Summarecon Mall tersebut turun 50% dari perolehan di semester I-2019 yang sebesar Rp 2,2 triliun. Bila dibandingkan dengan target marketing sales tahun 2020 yang sebesar Rp 4,5 triliun, capaian tersebut juga masih setara 24,44%. Baca Juga: Jadi penghuni baru Indeks LQ45, simak rekomendasi saham Summarecon Agung (SMRA)