KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) memproyeksikan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tahun ini bisa tumbuh 15-20% didorong oleh pulihnya daya beli sejalan dengan pemulihan ekonomi, relaksasi pembiayaan perumahan dan tren rendahnya suku bunga. Analis Sucor Sekuritas Joey Faustian memprediksi CTRA bisa mencapai target pertumbuhan marketing sales 7% ke angka Rp 5,9 triliun di 2021 ini. Target pertumbuhan 7% ini dinilai cukup konservatif dengan melihat hasil marketing sales di kuartal IV-2020. Di mana pada Oktober 2020 CTRA membukukan Rp 712 miliar,kemudian Rp 755 miliar di November 2020 dan Rp 258 miliar di Desember 2020. Secara total, CTRA membukukan marketing sales Rp 5,5 triliun di 2020.
Analis ramal Ciputra Development (CTRA) bisa bukukan marketing sales Rp 5,9 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) memproyeksikan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tahun ini bisa tumbuh 15-20% didorong oleh pulihnya daya beli sejalan dengan pemulihan ekonomi, relaksasi pembiayaan perumahan dan tren rendahnya suku bunga. Analis Sucor Sekuritas Joey Faustian memprediksi CTRA bisa mencapai target pertumbuhan marketing sales 7% ke angka Rp 5,9 triliun di 2021 ini. Target pertumbuhan 7% ini dinilai cukup konservatif dengan melihat hasil marketing sales di kuartal IV-2020. Di mana pada Oktober 2020 CTRA membukukan Rp 712 miliar,kemudian Rp 755 miliar di November 2020 dan Rp 258 miliar di Desember 2020. Secara total, CTRA membukukan marketing sales Rp 5,5 triliun di 2020.