KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan marketplace Rumah123 mengaplikasikan teknologi biometric neuromarketing dalam menganalisa perilaku konsumen properti di Indonesia. Ini merupakan penerapan teknologi biometrik pertama di industri properti di Indonesia. Teknologi biometrik yang digunakan Rumah123 menggunakan teknologi eye-tracking yaitu sebuah proses mengukur gerakan mata untuk menentukan letak dan jenis informasi yang dilihat seseorang, urutan informasi dan berapa lama pandangan mereka berada di tempat tertentu. Menggunakan algoritma canggih, teknologi ini memungkinkan penggunanya mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya.
Analisa perilaku konsumen properti, Rumah123 pakai teknologi biometrik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan marketplace Rumah123 mengaplikasikan teknologi biometric neuromarketing dalam menganalisa perilaku konsumen properti di Indonesia. Ini merupakan penerapan teknologi biometrik pertama di industri properti di Indonesia. Teknologi biometrik yang digunakan Rumah123 menggunakan teknologi eye-tracking yaitu sebuah proses mengukur gerakan mata untuk menentukan letak dan jenis informasi yang dilihat seseorang, urutan informasi dan berapa lama pandangan mereka berada di tempat tertentu. Menggunakan algoritma canggih, teknologi ini memungkinkan penggunanya mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya.