KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk ambil kesempatan selama perhelatan Asian Games 2018. Adapun tujuannya agar Ancol semakin dikenal khususnya di kawasan Asia Tenggara. Agung Praptono, Vice President Corporate Secretary Pembangunan Jaya Ancol menjelaskan, dengan adanya Asian Games diharapkan dapat semakin memperkenalkan Ancol sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Apalagi saat perhelatan Asian Games 2018, membuat jumlah pengunjung menjadi sedikit peningkatan. "Dibandingkan tahun lalu pengunjung bulan ini meningkat 1% - 2%," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (24/8). Ia melanjutkan bahwa dengan adanya Asian Games, Ancol tidak hanya fokus pada pengunjung dan pendapatan, tetapi lebih ke arah meningkatkan brand image sehingga dapat lebih dikenal oleh para peserta Asian Games.
Ancol fokus pada branding image dalam gelaran Asian Games 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk ambil kesempatan selama perhelatan Asian Games 2018. Adapun tujuannya agar Ancol semakin dikenal khususnya di kawasan Asia Tenggara. Agung Praptono, Vice President Corporate Secretary Pembangunan Jaya Ancol menjelaskan, dengan adanya Asian Games diharapkan dapat semakin memperkenalkan Ancol sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Apalagi saat perhelatan Asian Games 2018, membuat jumlah pengunjung menjadi sedikit peningkatan. "Dibandingkan tahun lalu pengunjung bulan ini meningkat 1% - 2%," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (24/8). Ia melanjutkan bahwa dengan adanya Asian Games, Ancol tidak hanya fokus pada pengunjung dan pendapatan, tetapi lebih ke arah meningkatkan brand image sehingga dapat lebih dikenal oleh para peserta Asian Games.