KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan kunjungan sebanyak 660 ribu orang selama periode libur Lebaran 2025 yang berlangsung dari 31 Maret hingga 13 April 2025. Angka ini meningkat sekitar 3% dibandingkan periode Lebaran tahun sebelumnya. Corporate Communication Manager PJAA, Daniel Windriatmoko mengatakan bahwa peningkatan ini sejalan dengan strategi perusahaan dalam menghadirkan pengalaman wisata yang lebih menarik. Baca Juga: Sederet Aksi Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) untuk Memacu Kinerja
"Kami mengusung tema Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban, dengan menghadirkan berbagai acara spesial seperti Magic Eids bersama magician Riana, Demian, dan Denny Darko di Dufan, Aqua Illusion di Sea World, serta konser musik NDX AKA di Pantai Festival," ujar Daniel dalam keterangannya kepada Kontan, Senin (24/3). Untuk menjaga daya tarik, Ancol juga melakukan revitalisasi beberapa fasilitas, termasuk Cottage Putri Duyung dan Pasar Seni. Perusahaan mengalokasikan belanja modal (capex) sebesar Rp 400 miliar pada 2025 untuk pengembangan properti dan renovasi wahana. Baca Juga: Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) Bidik Kunjungan 11 Juta Wisatawan