JAKARTA. Pelaku bisnis, terutama para chief executive officer (CEO) mulai menyadari pentingnya situs jejaring sosial untuk menggenjot kinerja bisnis perusahaan mereka. Semakin berkembang pemakaian situs jejaring sosial, maka semakin besar peluang mereka menjaring mitra atau menjaring konsumen. Inilah hasil survei dari IBM CEO Study 2012 terhadap 1.709 CEO. Sekitar 16% atau 274 CEO memakai jejaring sosial untuk berhubungan dengan pelanggan, mitra atau karyawan. Survei ini dilakukan di 64 negara selama September 2011 sampai dengan Januari 2012. Hasil survei menjelaskan, tren pemakaian jejaring sosial itu akan naik menjadi 57% dalam tiga tahun mendatang, seiring kesadaran CEO mengefektifkan penggunaan jejaring sosial dan jaringan sosial bisnis di perusahaan.
Anda CEO? jangan lupa jejaring sosial!
JAKARTA. Pelaku bisnis, terutama para chief executive officer (CEO) mulai menyadari pentingnya situs jejaring sosial untuk menggenjot kinerja bisnis perusahaan mereka. Semakin berkembang pemakaian situs jejaring sosial, maka semakin besar peluang mereka menjaring mitra atau menjaring konsumen. Inilah hasil survei dari IBM CEO Study 2012 terhadap 1.709 CEO. Sekitar 16% atau 274 CEO memakai jejaring sosial untuk berhubungan dengan pelanggan, mitra atau karyawan. Survei ini dilakukan di 64 negara selama September 2011 sampai dengan Januari 2012. Hasil survei menjelaskan, tren pemakaian jejaring sosial itu akan naik menjadi 57% dalam tiga tahun mendatang, seiring kesadaran CEO mengefektifkan penggunaan jejaring sosial dan jaringan sosial bisnis di perusahaan.