Andalkan 1.200 Toko di Seluruh Indonesia, Simak Strategi Pemasaran Erafone



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bidik pasar pecinta gadget di Indonesia, Festival Belanja Erafone 2024 telah digelar sejak 15 Agustus hingga 30 September 2024 ini. Dalam festival ini, Erafone berupaya menarik minat konsumen dengan berbagai promo menarik.

Dengan lebih dari 1.200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan platform daring erafone.com, pelanggan dapat mengakses promo-promo unggulan tanpa harus beranjak dari rumah atau berbelanja langsung di gerai terdekat.

VP of Marketing & Brand Communication Erajaya Digital, Luis Anthony, mengatakan pihaknya mengapresiasi antusiasme konsumen dalam Festival Belanja Erafone yang sudah berlangsung sejak 15 Agustus. 


"Pada puncaknya nanti, kami akan menghadirkan Erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-29 September, dengan berbagai acara seru dan penawaran menarik,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (23/9).

Ia mengatakan, salah satu daya tarik utama adalah erafone Roadshop, di mana Mobil Mobil erafone akan berkeliling delapan kota besar di Indonesia, memberikan kesempatan belanja dengan promo eksklusif yang hanya tersedia di lokasi tertentu. 

Roadshop ini akan mampir di kota-kota seperti Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya, memastikan pelanggan di berbagai daerah turut merasakan kemeriahan festival ini.

Tidak hanya itu, erafone juga menggelar kampanye “erafone Lebih Dekat” yang menyertakan social experiment di beberapa kota. 

Para pelanggan yang ikut serta dalam acara ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, ada juga game interaktif “Cari Kata” yang menawarkan hadiah bagi mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

Erafone optimistis dapat menarik ribuan pengunjung baik secara online maupun offline. Salag satu promo yang ditawarkan adalah cashback hingga Rp 5,4 juta, diskon tambahan untuk cicilan, hingga program unik seperti erafone Roadshop dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Selanjutnya: Kemenkeu Catat Penerimaan Pajak Rp 1.196,54 Triliun Hingga September 2024

Menarik Dibaca: GoTo Luncurkan Program Associate Product Manager Bootcamp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli