JAKARTA. Saat ini, operator seluler tak hanya memberi layanan telekomunikasi. Mereka juga semakin giat memanfaatkan peluang dengan menjual produk bundling, seperti yang dilakukan PT XL Axiata Tbk. Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL optimistis mampu meningkatkan jumlah penjualan produk bundling mereka, khususnya untuk produk-produk smartphone. “Tahun ini, kami menargetkan pertumbuhan penjualan produk bundling sebesar-besarnya. Kami berhasil menjual produk bundling sekitar 5 juta unit pada 2011 lalu,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (29/3). Dalam penjualan produk bundling ini, XL telah bekerjasama dengan berbagai vendor ponsel, seperti Samsung, Apple, HTC, dan Blackberry.
Andalkan bundling, XL incar pelanggan naik 10%
JAKARTA. Saat ini, operator seluler tak hanya memberi layanan telekomunikasi. Mereka juga semakin giat memanfaatkan peluang dengan menjual produk bundling, seperti yang dilakukan PT XL Axiata Tbk. Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL optimistis mampu meningkatkan jumlah penjualan produk bundling mereka, khususnya untuk produk-produk smartphone. “Tahun ini, kami menargetkan pertumbuhan penjualan produk bundling sebesar-besarnya. Kami berhasil menjual produk bundling sekitar 5 juta unit pada 2011 lalu,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (29/3). Dalam penjualan produk bundling ini, XL telah bekerjasama dengan berbagai vendor ponsel, seperti Samsung, Apple, HTC, dan Blackberry.