KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) mengalokasikan mengalokasikan anggaran belanja modal (capex) sebesar Rp17 miliar di tahun 2025. Untuk menghadapi tantangan industri tekstil dan garmen, rencananya perseroan akan fokus menggarap pasar niece market. Adapun rinciannya, sebanyak Rp5 miliar dari capex itu bakal digunakan untuk menambah jumlah gerai ritel, sementara Rp12 miliar sisanya digelontorkan untuk pembangunan Trisula Innovation Center, yang akan menjadi laboratorium riset dan pengembangan produk terbaru BELL. “Fasilitas ini akan kami fungsikan sebagai pusat inovasi. Harapannya, dari sini bisa lahir ide-ide segar yang mendukung daya saing produk kami di pasar. Kami ingin terus hadir dengan produk yang relevan, bukan sekadar ikut-ikutan tren,” ujar Karsongno Wongso Djaja, Presiden Direktur BELL kepada Kontan, Rabu (9/7).
Anggaran Capex Rp 17 Miliar, Trisula Textile (BELL) Fokus Garap Niece Market
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) mengalokasikan mengalokasikan anggaran belanja modal (capex) sebesar Rp17 miliar di tahun 2025. Untuk menghadapi tantangan industri tekstil dan garmen, rencananya perseroan akan fokus menggarap pasar niece market. Adapun rinciannya, sebanyak Rp5 miliar dari capex itu bakal digunakan untuk menambah jumlah gerai ritel, sementara Rp12 miliar sisanya digelontorkan untuk pembangunan Trisula Innovation Center, yang akan menjadi laboratorium riset dan pengembangan produk terbaru BELL. “Fasilitas ini akan kami fungsikan sebagai pusat inovasi. Harapannya, dari sini bisa lahir ide-ide segar yang mendukung daya saing produk kami di pasar. Kami ingin terus hadir dengan produk yang relevan, bukan sekadar ikut-ikutan tren,” ujar Karsongno Wongso Djaja, Presiden Direktur BELL kepada Kontan, Rabu (9/7).
TAG: