KONTAN.CO.ID - Jakarta, 15 Juni 2023 PT Angkasa Pura I berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 yang diselenggarakan oleh perusahaan konsultan marketing terkemuka MarkPlus. Penyelenggaraan ajang penghargaan ke-11 tersebut mengambil tema “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”. Pada penghargaan yang dilaksanakan pada Rabu (14/6) malam tersebut, Angkasa Pura I meraih penghargaan "Bronze Winner in The Most Promising Company in Branding Campaign" dan penghargaan "Dewi BUMN 2023" yang berhasil diraih oleh Direktur Operasi MMA Indah Preastuty. Direktur Komersial dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Dendi T. Danianto menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam strategi marketing dan branding yang selama ini diterapkan. "Sebagai perusahaan yang berorientasi terhadap pelanggan atau customer focused, Angkasa Pura I menyadari pentingnya kaitan antara strategi branding dengan pelayanan yang diberikan kepada para pengguna jasa bandara. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam implementasi kampanye branding berbasis layanan pelanggan," ujar Dendi.
Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan dalam BUMN Entrepreneurial Marketing Awards
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 15 Juni 2023 PT Angkasa Pura I berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Entreprenurial Marketing Award (BEMA) 2023 yang diselenggarakan oleh perusahaan konsultan marketing terkemuka MarkPlus. Penyelenggaraan ajang penghargaan ke-11 tersebut mengambil tema “Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing”. Pada penghargaan yang dilaksanakan pada Rabu (14/6) malam tersebut, Angkasa Pura I meraih penghargaan "Bronze Winner in The Most Promising Company in Branding Campaign" dan penghargaan "Dewi BUMN 2023" yang berhasil diraih oleh Direktur Operasi MMA Indah Preastuty. Direktur Komersial dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Dendi T. Danianto menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam strategi marketing dan branding yang selama ini diterapkan. "Sebagai perusahaan yang berorientasi terhadap pelanggan atau customer focused, Angkasa Pura I menyadari pentingnya kaitan antara strategi branding dengan pelayanan yang diberikan kepada para pengguna jasa bandara. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya perusahaan dalam implementasi kampanye branding berbasis layanan pelanggan," ujar Dendi.