Anime Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang



Anime Seija Musou - Anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 6 sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 6 subtitle Indonesia tayang mulai dini hari (11/8) pukul 00:30 WIB di beberapa layanan streaming resmi Bstation/Bilibili dan Muse Indonesia.

Anime isekai yang satu ini episode barunya segera rilis dini hari nanti. Ya, kita sedang membicarakan anime Padri Agung atau Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau The Great Cleric yang akan memasuki episode ke-6 pada pekan ini.

Seija Musou: Salaryman episode 6 akan berfokus pada enam bulan pasca insiden Bottaculli. Luciel mendapat sepucuk surat berisi pemindahan ke markas.


Bagaimana respon Luciel menanggapi ulah Bottaculli ini? Dan apa yang Luciel siapkan menghadapi situasi ini?

Simak sinopsis lengkapnya di anime Seija Musou: Salaryman episode 6, lengkap dengan jadwal tayang sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Tayang Malam ini? Kabarnya Bakal Break Tiga Pekan

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 6 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 6 (Padri Agung) berjudul "Keberangkatan".

Sekitar setengah tahun setelah insiden Bottaculli, Luciel mendapatkan sepucuk surat. Isinya adalah perintah pemindahan markas.

Mengetahui bahwa itu adalah ulah Bottaculli untuk mengeluarkannya dari guild petualang. 

Luciel pun memulai persiapan untuk pemindahannya dalam waktu setengah tahun. Dan pada hari terakhir, Luciel memanggil Brod ke tempat latihan dengan pemikiran tertentu di dalam hatinya.

Buat penggemar anime isekai yang satu ini, Seija Musou: Salaryman episode 6 sub Indo akan tayang sesuai dengan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Inilah 6 Rekomendasi Anime Isekai Musim Panas 2023, Cocok Masuk Daftar Tonton

Jadwal Seija Musou: Salaryman Episode 6 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 6 (Padri Agung) bakal tayang mulai hari Jumat, 11 Agustus 2023 pada pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Seija Musou: Salaryman episode 6 (Padri Agung) sub Indo terbaru yang segera atayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News