Anime Terbaru dari CloverWorks Berjudul Kaoru Hana Wa Rin to Saku, Segera Tayang 2025



KONTAN.CO.ID - Anime terbaru dari CloverWorks berjudul Kaoru Hana Wa Rin to Saku, segera tayang 2025. Pecinta anime komedi romantis sepertinya tidak boleh melewatkan anime terbaru yang berjudul Kaoru Hana Wa Rin to Saku ini.

Ada yang baru dari salah satu studio anime bernama ClorverWorks. Jika Anda mengikuti Spy X Family, Wind Breaker hingga The Elusive Samurai yang masih tayang sampai saat ini, mungkin tidak asing dengan studio tersebut.

Meski tahun 2024 masih beberapa bulan lagi, studio anime CloverWorks telah mengumumkan proyek anime terbarunya untuk tahun 2025 mendatang.


Anime terbaru yang dimaksud adalah Kaoru Hana Wa Rin to Saku atau dalam bahasa Inggris berjudul The Fragrant Flower Blooms with Dignity.

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya, anime baru ini merupakan genre komedi romantis yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Saka Mikami yang rilis di website dan aplikasi manga Magazine Project pada Oktober 2021.

Manga Kaoru Hana Wa Rin to Saku menceritakan tentang dua karakter utama yang bernama Kaoruko Waguri dan Rintaro Tsumugi.

Kepribadian dari kedua karakter tersebut begitu kuat dan cukup menarik. Rintaro adalah sosok laki-laki berwajah garang namun hatinya lembut. Ketika dia sedang membantu di toko kue milik keluarganya, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Kaoruko.

Kaoruko adalah gadis yang bersekolah di SMA di mana keluarga kaya menitipkan putri-putri mereka yang berharga.

Seperti dunia yang sebenarnya berseberangan, tetapi bersatu dengan mudahnya.

Tak butuh waktu lama, mereka berdua langsung cocok. Di sinilah kehidupan romantis baru saja dimulai. 

Apakah Anda sudah mengikuti perkembangan manga Kaoru Hana Wa Rin to Saku? Kira-kira seperti apa kalau manga tersebut diadaptasi menjadi anime?

Simak teaser perdana Kaoru Hana Wa Rin to Saku lengkap dengan sinopsis dari anime tersebut.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 11 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Teaser Kaoru Hana Wa Rin to Saku

Sinopsis Kaoru Hana Wa Rin to Saku

Kisah ini berlatar di sebuah kota yang terdapat dua sekolah terkenal ayng selalu berselisih: SMA Chidori, sekolah khusus laki-laki yang sebagian besar muridnya berasal dari kelas rendah dengan nilai y ang buruk.

Dan SMA Kikyo, yang sebagian besar murid perempuannya berasal dari keluarga kaya dan terpandang.

Suatu hari, siswi kelas 2 bernama Rintaro Tsumugi, seorang siswa SMA Chidori yang berpenampilan garang tetapi berhati lembut, sedang membantu di toko kue keluarganya.

Ia bertemu dengan seorang pelanggan perempuan bernama Kaoruko Waguri. Rintaro menikmati waktunya bersama Kaoruko, karena ia tidak menunjukkan sikap menghakimi karena penampilannya.

Tetapi kedamaian yang membahagiakan ini mulai terganggu ketika Rntaro mengetahui bahwa Kaoruko sebenarnya dalah murid dari SMA Kikyo.

Pengungkapan ini menandai dimulainya kisah berat keduanya, saat mereka berjuang melawan batasan yang diberikan sekolah dan lingkungan mereka dalam upaya menemukan jalan mereka sendiri!

Sementara baru informasi tersebut yang terungkap, Anda dapat menantikan anime Kaoru Hana Wa Rin to Saku yang mendapatkan jadwal rilis pada tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Anime Solo Leveling Season 2 Mendapatkan Jadwal Tayang Resmi, Rilis Januari 2025

Bagaimana menurut Anda? Apakah anime bergenre komedi romantis yang satu ini bakal masuk daftar anime yang wajib dinantikan di tahun 2025?

Selanjutnya: Promo Tiket Murah Trans Studio 17-30 September 2024, Diskon Tiket Cuma Rp 100.000-an

Menarik Dibaca: Promo Tiket Murah Trans Studio 17-30 September 2024, Diskon Tiket Cuma Rp 100.000-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News