Anime Wind Breaker Episode 10 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming



KONTAN.CO.ID - Anime Wind Breaker episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Berikut sinopsis, jadwal dan platform stremaing yang legal dan resmi untuk episode terbaru ini. Nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (6/6/2024) di platfom streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Hari Kamis telah tiba, saatnya update info terbaru tentang anime yang akan mendapatkan episode terbaru pada malam ini. Ya, kita tengah membicarakan anime Wind Breaker yang akan mendapatkan episode terbaru ke-10 pada pekan ini.

Pertarungan antara Bofurin vs Shishitoren berakhir. Pertarungan antar ketua geng Umemiyama dan Tomiyama mengakhiri perseteruan antara Bofurin dan Shishitoren. 


Membuka lembaran baru, Wind Breaker akan berfokus pada kedua geng yang mengadakan pesta perayaan untuk menghormati persahabatan baru mereka.

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 10 yang terbaru ini? Simak sinopsis dan jadwal tayang Wind Breaker episode 10 serta streaming sub Indo yang legal dan resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Look Back, Apakah Film Anime Terbaru ini akan Rilis di Indonesia?

Sinopsis Wind Breaker Episode 10

Anime Wind Breaker episode 10 berjudul "Dialog".

Mengakui kekalahan, Tomiyama mencoba untuk menyerahkan Shishitoren ke Umemiya. Namun Umemiya justru menyatakan, "Daripada mengambil alih timmu, kami akan menjadi teman!"

Bofurin dan Shishitoren tercengang melihat kejadian ini tetapi pembicaraan mengalami kemajuan, makanan dibawakan, dan pesta setelah perayaan dimulai.

Ada suasana luar biasa di udara ketika orang-orang ini berkelahi satu sama lain sampai beberapa saat yang lalu, yang membuat Sakura berada dalam kekacaun total.

Namun, dia bisa melakukan percakapan dengan Togame dan Tomiyama, yang kini meminta maaf tanpa menggunakan tinju mereka.

Melalui rangkaian peristiwa ini, Sakura mulai mengubah proses pemikirannya rentang api artinya menjadi "puncak dunia".

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 10 & Daftar Link Streaming Resmi

Penasaran dengan lanjutan anime Wind Breaker episode 9? Jangan sampai terlewat, berikut ini adalah jadwal dan info streaming nonton Wind Breaker episode 10 sub Indo yang legal dan resmi.

Jadwal Wind Breaker Episode 10

Anime Wind Breaker episode 10 bakal tayang pada hari Kamis, 6 Juni 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menonton anime Wind Breaker sub Indo lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia meskipun tertinggal beberapa epsiode.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 10 sub Indo yang segera tayang malam ini (6/6/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News