KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Angka kepemilikan kucing di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan Consumer Report Indonesia 2023 yang dirilis Standard Insights, sekitar 68,76% masyarakat Indonesia memelihara kucing. Anggka ini jauh lebih tinggi dibandingkan kepemilikan hewan-hewan lainnya seperti burung, ikan mas, anjing, dan lainnya. Banyaknya cat lover membawa bisnis baru, yakni makanan kucing. Selain bisnis, perusahaan makanan kucing juga menggarap komunitas. Bolt misalnya mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan kucing, termasuk dukungan ke shelter hewan Rumah Kucing Parung (RKP). Perusahaan di bawah naungan CPPetindo ini rutin memberikan donasi makanan rutin ke Rumah Kucing Parung sejak tahun 2017. "Semua hewan peliharaan sudah selayaknya diperlakukan dengan baik,” tutur Wilda Novayana, Brand Manager CPPetindo, Senin (16/12). CPPetindo sendiri merupakan unit bisnis PT Central Proteina Prima, Tbk (CP Prima).
Animo Memelihara Semakin Meningkat, Kucing yang ke Shelter Juga Makin Banyak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Angka kepemilikan kucing di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan Consumer Report Indonesia 2023 yang dirilis Standard Insights, sekitar 68,76% masyarakat Indonesia memelihara kucing. Anggka ini jauh lebih tinggi dibandingkan kepemilikan hewan-hewan lainnya seperti burung, ikan mas, anjing, dan lainnya. Banyaknya cat lover membawa bisnis baru, yakni makanan kucing. Selain bisnis, perusahaan makanan kucing juga menggarap komunitas. Bolt misalnya mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan kucing, termasuk dukungan ke shelter hewan Rumah Kucing Parung (RKP). Perusahaan di bawah naungan CPPetindo ini rutin memberikan donasi makanan rutin ke Rumah Kucing Parung sejak tahun 2017. "Semua hewan peliharaan sudah selayaknya diperlakukan dengan baik,” tutur Wilda Novayana, Brand Manager CPPetindo, Senin (16/12). CPPetindo sendiri merupakan unit bisnis PT Central Proteina Prima, Tbk (CP Prima).