KONTAN.CO.ID - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan PT Pos Indonesia (Persero) melanjutkan kerja sama strategis bidang penjualan emas. Setelah pada Februari 2017, menyediakan 109 kantor pos yang bisa diakses masyarakat untuk membeli emas Antam, kini, kedua perusahaan memperluas jangkauan penjualan menjadi 205 kantor pos di Indonesia. Kerja sama ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat membeli emas Antam di seluruh kantor pos di Indonesia, sekaligus sebagai sarana leverage bisnis masing-masing BUMN. Bagi ANTAM dengan adanya kerja sama ini, jaringan pemasaran produk emas semakin luas dan menjadi salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen. Sedangkan bagi Pos Indonesia, kerja sama ini meningkatkan pendapatan melalui bisnis layanan baru dengan segmen pasar pelanggan yang datang ke kantor pos (walk-in customer). Selain itu, diklaim turut membentuk citra positif bahwa Pos Indonesia mampu menangani kiriman barang dengan kategori valuable goods, meningkatkan daya saing perusahaan dengan kompetitor, serta mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi atau menabung dengan membeli emas untuk masa depan.
Antam jual emas di 205 kantor Pos Indonesia
KONTAN.CO.ID - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) dan PT Pos Indonesia (Persero) melanjutkan kerja sama strategis bidang penjualan emas. Setelah pada Februari 2017, menyediakan 109 kantor pos yang bisa diakses masyarakat untuk membeli emas Antam, kini, kedua perusahaan memperluas jangkauan penjualan menjadi 205 kantor pos di Indonesia. Kerja sama ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat membeli emas Antam di seluruh kantor pos di Indonesia, sekaligus sebagai sarana leverage bisnis masing-masing BUMN. Bagi ANTAM dengan adanya kerja sama ini, jaringan pemasaran produk emas semakin luas dan menjadi salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen. Sedangkan bagi Pos Indonesia, kerja sama ini meningkatkan pendapatan melalui bisnis layanan baru dengan segmen pasar pelanggan yang datang ke kantor pos (walk-in customer). Selain itu, diklaim turut membentuk citra positif bahwa Pos Indonesia mampu menangani kiriman barang dengan kategori valuable goods, meningkatkan daya saing perusahaan dengan kompetitor, serta mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi atau menabung dengan membeli emas untuk masa depan.