KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama terus berusaha untuk meningkatkan kualitas manajemen untuk mengoptimalkan layanan. Anteraja berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015, pengakuan bahwa Anteraja telah menggunakan standar internasional dalam proses mengembangkan, menerapkan, dan meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Sudah menjadi komitmen Anteraja untuk secara konsisten menghadirkan proses kerja yang bermutu, dengan dukungan sumber daya yang bermutu, guna menghasilkan layanan bermutu demi mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata CEO Anteraja, Suyanto dalam siaran pers, Rabu (10/8).
Anteraja Dorong Peningkatan Layanan dengan Standarisasi Global
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama terus berusaha untuk meningkatkan kualitas manajemen untuk mengoptimalkan layanan. Anteraja berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015, pengakuan bahwa Anteraja telah menggunakan standar internasional dalam proses mengembangkan, menerapkan, dan meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Sudah menjadi komitmen Anteraja untuk secara konsisten menghadirkan proses kerja yang bermutu, dengan dukungan sumber daya yang bermutu, guna menghasilkan layanan bermutu demi mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata CEO Anteraja, Suyanto dalam siaran pers, Rabu (10/8).