KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengambil momen belanja online nasional terbesar pada November dan Desember mendatang, Lazada Indonesia telah menyiapkan ekosistem platformnya untuk mengelola lonjakan pemesanan. Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer Lazada Indonesia menyebut pihaknya telah menyiapkan 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali. Selain itu, mereka juga menyiapkan dua pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX, serta jaringan collecting points untuk PopBox yang berada lebih dari 100 unit di Jakarta.
Antisipasi lonjakan pemesanan saat momen belanja online, ini yang dilakukan Lazada
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengambil momen belanja online nasional terbesar pada November dan Desember mendatang, Lazada Indonesia telah menyiapkan ekosistem platformnya untuk mengelola lonjakan pemesanan. Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer Lazada Indonesia menyebut pihaknya telah menyiapkan 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali. Selain itu, mereka juga menyiapkan dua pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX, serta jaringan collecting points untuk PopBox yang berada lebih dari 100 unit di Jakarta.