KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PosIND telah mempersiapkan strategi guna mengantisipasi lonjakan pengiriman barang atau logistik di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti, khususnya bagi masyarakat yang kerap berbelanja daring (online). Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun mengatakan, kebutuhan-kebutuhan seperti pakaian, F&B, dan beauty products biasanya masyarakat cenderung lebih memilih belanja melalui chanel online, baik itu di e-commerce, sociocommers, maupun live commers. Bahkan 30 hingga 40 persen sudah terjadi lonjakan pengiriman logistik di pekan pertama Ramadan. Baca Juga: Link Pendaftaran dan Syarat Program Mudik Gratis PT Pos Indonesia
Antisipasi Lonjakan Pengiriman Barang Momen Puasa dan Lebaran, Ini Kesiapan PosIND
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PosIND telah mempersiapkan strategi guna mengantisipasi lonjakan pengiriman barang atau logistik di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti, khususnya bagi masyarakat yang kerap berbelanja daring (online). Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun mengatakan, kebutuhan-kebutuhan seperti pakaian, F&B, dan beauty products biasanya masyarakat cenderung lebih memilih belanja melalui chanel online, baik itu di e-commerce, sociocommers, maupun live commers. Bahkan 30 hingga 40 persen sudah terjadi lonjakan pengiriman logistik di pekan pertama Ramadan. Baca Juga: Link Pendaftaran dan Syarat Program Mudik Gratis PT Pos Indonesia