MOMSMONEY.ID - OYO turut mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia di momen akhir 2023 hingga awal 2024. Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan. Melihat antusiasme masyrakat melakukan perjalanan, OYO mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang.
Menjelang momen ini, OYO berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan.
Baca Juga: Masuk Indonesia Timur, OYO Siap Tawarkan 50 Properti di Papua Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini. "Upaya kami mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari kami untuk terus menambah jumlah properti kami di Indonesia," kata Hendro Tan,
Country Stock and Flow Head OYO Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11). "300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh," ujarnya. Sampai Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.
Baca Juga: OYO Bakal Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Perdana di Asia Tenggara Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.
Adapun, sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. OYO pun konsisten mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti. Dan, inisiatif
sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, serta penerapan
contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Lidya Yuniartha