KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pandemi telah membatasi mobilitas, transaksi uang elektronik di beberapa sektor mulai tumbuh. Kini, bank mengantisipasi penurunan transaksi seiring melonjaknya kasus Covid-19. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan meningkatkan transaksi dengan fokus memperkuat modern digital banking. Hal ini seiring dengan perubahan perilaku konsumen yang cenderung beralih ke transaksi digital baik dari segi peningkatan fitur layanan serta berbagai program promosi yang dapat dinikmati oleh nasabah. Thomas Wahyudi Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri bilang layanan Livin' by Mandiri diharapkan menjadi layanan yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi Nasabah dan menjadi financial superstore app dengan berbagai fitur. Seperti transfer online, bayar tagihan, top up uang elektronik, top up saldo e-money, pembayaran dengan QRIS Livin' by Mandiri di Merchant Mandiri, terintegrasi dengan kartu kredit, dan terintegrasi dengan deposito.
Antisipasi penurunan transaksi uang elektronik saat pandemi, ini strategi perbankan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pandemi telah membatasi mobilitas, transaksi uang elektronik di beberapa sektor mulai tumbuh. Kini, bank mengantisipasi penurunan transaksi seiring melonjaknya kasus Covid-19. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan meningkatkan transaksi dengan fokus memperkuat modern digital banking. Hal ini seiring dengan perubahan perilaku konsumen yang cenderung beralih ke transaksi digital baik dari segi peningkatan fitur layanan serta berbagai program promosi yang dapat dinikmati oleh nasabah. Thomas Wahyudi Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri bilang layanan Livin' by Mandiri diharapkan menjadi layanan yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi Nasabah dan menjadi financial superstore app dengan berbagai fitur. Seperti transfer online, bayar tagihan, top up uang elektronik, top up saldo e-money, pembayaran dengan QRIS Livin' by Mandiri di Merchant Mandiri, terintegrasi dengan kartu kredit, dan terintegrasi dengan deposito.