KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) memperkenalkan program layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga. Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan terhadap penyebaran virus Corona, sekaligus kepedulian perusahaan dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah. Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menjelaskan, melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya. Baca Juga: Ini yang dilakukan Blue Bird (BIRD) untuk antisipasi penyebaran virus corona
Antisipasi penyebaran virus corona, Blue Bird (BIRD) luncurkan program antar barang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) memperkenalkan program layanan Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) melalui kampanye #TetapTerjaga. Langkah ini merupakan bagian dari antisipasi perusahaan terhadap penyebaran virus Corona, sekaligus kepedulian perusahaan dalam mendukung kelancaran aktivitas dan kebutuhan masyarakat selama beraktivitas di rumah. Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menjelaskan, melalui program Bluebird COD, perusahaan meningkatkan aksesibilitas dari masyarakat yang tetap berada di rumah namun masih perlu melakukan berbagai kegiatan di luar rumah seperti memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, mengambil barang di kantor, atau kebutuhan lainnya. Baca Juga: Ini yang dilakukan Blue Bird (BIRD) untuk antisipasi penyebaran virus corona