KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anugerah Mendekor Indonesia menargetkan penjualan meningkat signifikan tahun ini. Tidak hanya dari bisnis e-commerce miliknya yakni Mendekor.com tetapi juga penjualan fisik di dua gerai miliknya. Brian Karno Jan, Direktur Anugerah Mendekor menyampaikan perusahaan memang fokus pada pengembangan bisnis online. Salah satunya dengan memperluas cakupan layanan kepada pelanggan hingga ke desain dan konstruksi. "Kami buka divisi baru itu baru sebulan ini, jasa desain interior dan jasa konstruksi. Kalau dulu kan kami jual produk furnitur saja kalau sekarang mulai desain sampai konstruksi sudah bisa," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (5/1). Oleh karena itu, perusahaan lebih optimistis pada tahun ini untuk bisa menggapai pertumbuhan lebih baik. Tahun lalu, perusahaan berhasil membukukan penjualan dobel, sedangkan target tahun ini lebih tinggi ketimbang capaian tahun lalu. "Kami mau tumbuh lebih dari double, kami kan 2017 penjualan double kalau tahun ini kami mau kejar peningkatan 150%," lanjutnya. Selain membuka divisi baru untuk melengkapi pelayanan miliknya, perusahaan juga meningkatkan jumlah pengrajin dan memperkuat marketing. Maklum gerai perusahaan di Green Lake dan Fatmawati juga berfungsi sebagai display sekaligus gudang. Saat ini perusahaan mengandalkan penjualan dari koleksi produk yakni Skandinavia, Vintage, Industrial, Pop Art, Klasik dan Natural. Namun dengan adanya jasa desain dan konstruksi sendiri bakal memberikan ruang bagi imajinasi pelanggan.
Anugerah Mendekor kejar pertumbuhan 150% di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anugerah Mendekor Indonesia menargetkan penjualan meningkat signifikan tahun ini. Tidak hanya dari bisnis e-commerce miliknya yakni Mendekor.com tetapi juga penjualan fisik di dua gerai miliknya. Brian Karno Jan, Direktur Anugerah Mendekor menyampaikan perusahaan memang fokus pada pengembangan bisnis online. Salah satunya dengan memperluas cakupan layanan kepada pelanggan hingga ke desain dan konstruksi. "Kami buka divisi baru itu baru sebulan ini, jasa desain interior dan jasa konstruksi. Kalau dulu kan kami jual produk furnitur saja kalau sekarang mulai desain sampai konstruksi sudah bisa," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (5/1). Oleh karena itu, perusahaan lebih optimistis pada tahun ini untuk bisa menggapai pertumbuhan lebih baik. Tahun lalu, perusahaan berhasil membukukan penjualan dobel, sedangkan target tahun ini lebih tinggi ketimbang capaian tahun lalu. "Kami mau tumbuh lebih dari double, kami kan 2017 penjualan double kalau tahun ini kami mau kejar peningkatan 150%," lanjutnya. Selain membuka divisi baru untuk melengkapi pelayanan miliknya, perusahaan juga meningkatkan jumlah pengrajin dan memperkuat marketing. Maklum gerai perusahaan di Green Lake dan Fatmawati juga berfungsi sebagai display sekaligus gudang. Saat ini perusahaan mengandalkan penjualan dari koleksi produk yakni Skandinavia, Vintage, Industrial, Pop Art, Klasik dan Natural. Namun dengan adanya jasa desain dan konstruksi sendiri bakal memberikan ruang bagi imajinasi pelanggan.