KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura I (Persero) menggandeng PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko (Persero) (TWC) untuk mendukung operasional Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo. Hal ini sekaligus untuk mengembangkan 10 destinasi pariwisata prioritas. Bentuk sinergi kedua BUMN tersebut antara lain berupa pembuatan materi kampanye wisata Yogyakarta, Solo, dan Semarang (Joglosemar), mengingat tiga daerah ini merupakan magnet utama dan destinasi prioritas dengan ikon Candi Borobudur. “Angkasa Pura I memiliki bandara dan di sisi lain TWC mempunyai konten wisata, sehingga kami melakukan sinergi membangun potensi bersama untuk menarik lebih banyak wisatawan. Konsep kolaborasi ini meliputi pusat informasi pariwisata bersama, joint promotion road trip, dan joint merchandising. Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo memiliki beberapa ‘branding spot’ potensial yang bisa dimanfaatkan oleh TWC untuk mempromosikan potensi wisata,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji dalam siaran pers, Minggu (7/4)
AP I gandeng TWC untuk dukung operasional Bandara Internasional Yogyakarta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura I (Persero) menggandeng PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko (Persero) (TWC) untuk mendukung operasional Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo. Hal ini sekaligus untuk mengembangkan 10 destinasi pariwisata prioritas. Bentuk sinergi kedua BUMN tersebut antara lain berupa pembuatan materi kampanye wisata Yogyakarta, Solo, dan Semarang (Joglosemar), mengingat tiga daerah ini merupakan magnet utama dan destinasi prioritas dengan ikon Candi Borobudur. “Angkasa Pura I memiliki bandara dan di sisi lain TWC mempunyai konten wisata, sehingga kami melakukan sinergi membangun potensi bersama untuk menarik lebih banyak wisatawan. Konsep kolaborasi ini meliputi pusat informasi pariwisata bersama, joint promotion road trip, dan joint merchandising. Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo memiliki beberapa ‘branding spot’ potensial yang bisa dimanfaatkan oleh TWC untuk mempromosikan potensi wisata,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji dalam siaran pers, Minggu (7/4)