JAKARTA. PT Angkasa Pura (AP) II mengimplementasikan sistem penanganan layanan bagasi yang transparan di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Transparansi layanan ini sebagai upaya untuk memastikan bagasi cepat diterima penumpang sesuai standar dari regulator dan juga tidak mengalami kerusakan serta tindak pencurian.Pengimplementasian layanan bagasi yang transparan ini dilakukan sebagai tindak lanjut AP II atas keluhan pelanggan terkait dengan penanganan bagasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta khususnya mengenai waktu tunggu pengambilan bagasi.Beberapa laporan yang masuk juga menyatakan bagasi yang diletakkan di kabin pesawat mengalami kerusakan ketika pelanggan mengambil bagasi di baggage claim area terminal bandara. Permasalahan juga pernah menyangkut pencurian isi bagasi yang dilakukan oleh oknum, di mana tindakan ini pernah dibongkar oleh AP II dan kepolisan.
AP II janji transparan melayani bagasi Terminal 3
JAKARTA. PT Angkasa Pura (AP) II mengimplementasikan sistem penanganan layanan bagasi yang transparan di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Transparansi layanan ini sebagai upaya untuk memastikan bagasi cepat diterima penumpang sesuai standar dari regulator dan juga tidak mengalami kerusakan serta tindak pencurian.Pengimplementasian layanan bagasi yang transparan ini dilakukan sebagai tindak lanjut AP II atas keluhan pelanggan terkait dengan penanganan bagasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta khususnya mengenai waktu tunggu pengambilan bagasi.Beberapa laporan yang masuk juga menyatakan bagasi yang diletakkan di kabin pesawat mengalami kerusakan ketika pelanggan mengambil bagasi di baggage claim area terminal bandara. Permasalahan juga pernah menyangkut pencurian isi bagasi yang dilakukan oleh oknum, di mana tindakan ini pernah dibongkar oleh AP II dan kepolisan.